Monday, May 30, 2016

Spesifikasi komplit iPhone 4S

Spesifikasi komplit iPhone 4S, Review serta Harga smartphone apple iPhone 4S, Apa sajakah kelebihan serta kekurangan dari iPhone 4S?

 Sesudah keluarnya iPhone 4, Apple kembali pada keluarkan product andalannya dengan feature yang lebih mutakhir yakni iPhone 4S. Meskipun di bandrol dengan harga yang cukup fantastis mahalnya? walau demikian tetaplah banyak yang berminat.

 Dengan bentangan monitor seluas 3. 5 inchi, begitu cocok di genggaman tangan sahbat. Untuk monitornya sendiri memakai Retina Display, LED-backlit IPS TFT capasitive touchscreen 16 juta warna (~330 ppi piksel density).

 Dalam soal penyimpanan, iPhone 4S dibekali dengan memori internal sebesar 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, terserah sahbat ingin pilih yang mana? Tentunya harga nya juga tidak sama? tambah baik pilih memori yang terbesar sahbat, soalnya iPhone tak ada memori eksternalnya? :)

 iPhone 4S mengusung System Operasi iOS5 serta system operasi ini tambah baik daripada versus yang terlebih dulu. Supaya handset ini menggerakkan iOS5 dengan mulus serta lancar, jadi iPhone 4S ini dipersenjatai dengan chipset Apple A5. Processor Dual-Core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan clock 1 GHz. Memakai memori RAM 512 MB, serta untuk permasalahan grafisnya dipercayakan oleh GPU PowerVR SGX543MP2.

 Tentang feature iPhone 4S ini lebih mutakhir daripada iPhone versus terlebih dulu. Umpamanya tehnologi SIRI yang sudah disempurnakan dari versus terlebih dulu. Dibekali dengan kamera belakang 8MP 3264 x 2448 piksel, 1080p@30fps. Untuk kamera depan memakai kamera VGA, 480p@30fps yang dapat dipakai untuk video calling.

 Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home